Tutorial Membuat Bros Dari Kain Perca

Tutorial membuat bros dari kain bekas

Bros Bunga Badut

Tutorial pertama nih tentang dunia crafting.. hehehe.. sebenarnya tutorial yang kayak gini udah banyak.. tapi saya mau coba deh dan udah ada modifikasinya juga..

Siapkan:

  1. Gunting
  2. Kain Bekas
  3. Jarum
  4. Peniti Bros
  5. Lem
  6. Kain Felt
  7. Benang

cara membuat:

Pertama-tama, buat pola kain berbentuk persegi sebanyak 5 lembar, dan 1 pola lingkaran dari flannel, dan 1 kancing baju untuk putik. pokoknya kayak gambar dibawah ini nih..

bk1

Ups kancing bajunya nggak ke poto..

Lipat persegi secara diagonal, sehingga berbentuk segitiga lalu jahit jelujur seperti dibawah ini

bk2

jahit semua kain lalu kerutkan… udah keliatan kann bentuk bunganya

bk3

jahit kain flannel dengan peniti bros.. kemudian tempelkan di dasar bunga… lalu untuk putiknya gunakan kancing baju…

bk4bk5

kalau tidak ada, bisa pakai putik dari flannel juga kok.. contohnya seperti ini:

bk6bk7

putiknya yang kiri pake kancing baju, yang kanan pake felt

quiz berhadiah berbagai jenis smartphone,, klikk
Tabloid PULSA

About these ads
This entry was published on December 11, 2012 at 2:37 am. It’s filed under Artikel Menarik, Tutorials and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Tutorial Membuat Bros Dari Kain Perca

  1. Pingback: Tutorial Bros dari kain perca 3 « Sleepy Blog

  2. Pingback: Tutorial membuat bros dari kain bekas 2 « Sleepy Blog

  3. Makasiih…salam kenal ya mbak

Speak Your Mind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 59 other followers

%d bloggers like this: