End Of March Will Coming

aha… di siang hari yang tiba-tiba mendung ini, saat laki-laki sedang solat jum’at, gue boleh dong cerita-cerita tentang hal-hal yang terjadi di bulan maret ini

pertama, gue kenalin dulu sesuatu yang bernama Lupin, nama lengkapnya Processor Lupin, itu nama notebook gue, kalo notebook kan harus dikasih makan tuh ya biar nyala, nah sendok buat nyuapinnya itu kita kenal dengan nama charger atau adaptor.

gue inget banget, waktu itu hari yang gue tunggu-tunggu, 2 Maret 2012, gue ada presentasi tugas perpajakan di kampus, ya,, gue bawa deh Lupin dan gue bawa juga adaptornya, khawatir dia kelaperan dan mendadak bobok pas lagi presentasi kan gawat. presentasi berjalan lancar, tapi pas pulang buru-buru, adaptornya ketinggalan deh di kelas, huah…. mana gue baru sadar pas udah jam 8 malem dirumah, sedangkan kelas gue bubar jam 3,, waw!!

akhirnya gue sadar kalo sendoknya si Lupin itu punya kekuatan magis, dia menghilang, padahal segenap temen-temen dari yang kurus, pendek, bogel, gemuk, dan yang berbentuk tumbuhan udah bantuin gue nyari, dan nanya-nanya ke orang yang keliatannya tau sendoknya Lupin gue dimana? dari mulai cleaning service sampe tiap kursi dikelas, nihil! adaptor tersebut di duga benar-benar memiliki kekuatan magis.

terus beberapa hari setelah kejadian itu, ibu gue kesebelan (bahasa halusnya marah-marah), gara-gara printer gue nggak pernah ada tintanya, dari pertama beli nggak pernah di isi ulang, terus gue pengen beli tuh di fotocopyan terdekat sekalian ke tukang jait mau ngecilin celana, dari hari sebelumnya gue dilarang naik motor sama Ibu, nggak tau deh apa alesannya, gue nekat aja, dan apakah yang terjadi?? pulang dari tukang jait dan fotocopyan, gue kan mau belok tuh ke arah rumah, eh begonya nggak pake lampu sen, dijalanan yang sepi, sejauh mata memandang cuma ada motor gue dan motor orang itu yang nongol di kaca spion, gue ditabrak, heran, gue bisa kecelakaan didalam keadaan lalu lintas jalan raya yang se sepi itu, se sepi hati gue.. (alaaaah….)

cowok yang nabrak gue dari samping kiri itu berhasil bikin sebelah kaca spion motor gue pecah dan kabur dari sarangnya (oh iya, gue lupa, kalo yang nabrak gue itu cowok, pake jeans panjang, jaket, helm, sepatu) kalo abis ditabrak pasti jatoh dong, tadinya gue cuma ngerasa jempol gue yang sakit, karena jalanan sepi, gue nangis aja disitu sampe ada ibu mantan tetangga gue, ngebopong gue sampe kerumahnya di pinggir jalan, padahal gue kuat jalan, tapi tuh ibu mantan tetangga gue kok kuat ya ngebopong gue?? hahaha… super bu!

pas udah nyampe rumah tu ibu mantan tetangga, baru deh kerasa sakitnya, waw, ternyata dengkul kiri gue terluka, oh… perih…. dan gue liat lagi ke jemari tangan kanan, oh.. ternyata perih… setiap jari ada lukanya. syukurlah cowok yang nabrak gue nggak nuntut macem-macem, padahal salah gue, belok nggak nge-sen… hohoho… dia juga terluka, motornya juga penyok2, dan jatohnya lebih parah dari gue, tapi luka gue nggak kalah parah walaupun jatohnya cuma nubruk, sedangkan dia keseret motornya, secara… gue cuma pake rok batik selutut kesayangan gue, dan kaos dan jaket merah…

ih,, pokoknya setelah kejadian itu, gue susah, susah jalan, susah mandi, susah mingkem (nggak kok), sebelnya, temen-temen gue di kelas malah pada ngeledekin, dari ngajak balapan naik tangga, ikutin gerakan senam, ngatain perban di jari yang kayak cincin, pokoknya mereka lucu deh, lucu ya? gue sakit.. ahah…

oh iya, inget gak tadi gue sebelum kecelakaan abis darimana? yaps! betul, dari ngecilin celana dan beli tinta, seminggu setelah gue ngasih tuh celana, gue udah balik 2 kali, pertamanya belum jadi, terus yang kedua belum jadi juga?? ih, keki deh gue, padahal si bapak2 itu bilangnya sehari langsung jadi, gue ngambek aja, di ambil lagi tuh celana, belum bayar ini.

lalu kejadian menyebalkan serupa terjadi pada tinta printer, entah karena gue atau printernya yang pusing, pas mau nge-print si Lupin bilang “ink level not available” (terjemahannya : tintanya kagak ade coy!) ah masa sih, padahal udah gue isi penuh, ya ampuuun… apa yang salah? atau siapa? aku dimana?

nah,, temen-temen.. dari cerita ini kita ambil kesimpulan… kalo dilarang Ibu, hal sekecil apapun itu, pokoknya jangan… jangan dilanggar yah… Ibu gue bilang dia udah dapet mimpi nggak baik sebelum gue kecelakaan (nggak baik berarti buruk)

next story, gue nggak nyangka, kalo gue bisa patah hati kayak gini, oh… kenapa? siapa yang berani-beraninya bikin gue patah hati? selanjutnya tiap malem gue nyanyiin lagu Taylor Swift – Cold As You:

“Oh what a shame, what a rainy ending given to a perfect day
Every smile you fake is so condescending
Counting all the scars you made
And now that I’m sitting here thinking it through
I’ve never been anywhere cold as you”

gitu deh,,,, udahan dulu ya… semoga patah hati gue cepet sembuh, cepet tumbuh ceria lagi,,

This entry was published on March 30, 2012 at 6:01 am and is filed under Artikel Menarik. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Speak Your Mind

