Menu Sarapan Ala Kunti

aloha. . .
Nggak kerasa, udah mei 2012, semoga di awal mei ini kita semua mendapat nikmat sehat jasmani dan rohani hingga seterusnya
well, udah lama nggak posting, kirain blognya udah jamuran, kalo susu udah jadi keju, kalo ampas tahu udah jadi oncom, enak dong yah.. (*nggak jelas*)

well, dibulan ini, gue harus berjuang disisa2 minggu kuliah menjelang uas.. Waaah nggak kerasa udah 2 tahun gue kuliah, dan seperti biasa menjelang uas banyak tugas, yang belum diantaranya adalah: ngerangkum materi perpajakan, eh cuma 1, tapi anggep aja dosen lain belum ngasih, tunggu saja tanggal mainnya. . .

Ngomong2 pagii ini dingin banget, enaknya sarapan apa ya? Biasanya sih gue bikin sarapan sendiri, dan resep ala gue sendiri, gue bisa masak banyak kok, dari mulai sarimi, indomie, supermie, dll

Tapi yang paling gue suka itu ‘omelette nassie’, itu bahasa absurdnya dari nasi dadar.. Kalo mau tau caranya, gini deh gue kasi tau..

1. Kocok 1 atau 2 butir telur (atau kalo lo belom makan setahun bisa ditambah lebih banyak)
2. Beri bumbu secukupnya, terserah bumbu apa aja, sesuai eksperimen anda. (Tapi jangan bumbu rujak, ntar kalo siang2 sakit perut kan berabeh)
3. Tambahkan sejumput nasi, usahakan nasi tidak lebih banyak dari telurnya, karna nanti jadinya malah nasi goreng, setelah itu diaduk2.. (perhatian! Nasi tidak bisa diganti dengan beras)
4. Yaudah goreng! Jangan baca mulu..
5. Angkat, lalu beri sedikit saus tomat..
6. Jangan lupa magic word kita ‘yipi yipi., puru puru’ (nyontek salah satu acara tv) pokoknya kalo gak ngucapin mejik word nggak bakal enak
7. Yaudah makan, jangan diliatin aja, baca doa dulu ya

selamat pagi, selamat sarapan, yang nggak sarapan nggak konsentrasi, susah dapet rejeki, hohoho
dadaaah

This entry was published on May 1, 2012 at 12:46 am. It’s filed under Artikel Menarik, Ceritaku and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Speak Your Mind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: