Kisah Hari Ini ( curhat dosen )

assalamu’alaikum wr. wb.

gue lagi males mikir, jadi dari tadi dikelas bengong aja, sambil main Lupin (Nama Laptop gue), twitter, facebook, gak jelas deh….

tapi emang deh ya, kalo lo lagi males, yang penting dengerin aja omongan dosen..

dosen itu manusia yang punya sejuta cerita, kalo lo bosen sama cerita masa lalu dari ortu lo, lo harus rajin kuliah deh.. kalopun nggak dapet pelajaran kuliah, tapi dapet pelajaran sosial…

udahan ah… gitu aja

 

This entry was published on May 23, 2012 at 7:42 am. It’s filed under Campursari and tagged , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Kisah Hari Ini ( curhat dosen )

  1. Bagus banget ceritanya, sad ending,

    yg penting sih menurut dyas, walau kita gak fokus sama dosen atau guru di depan, tapi tetep alam bawah sadar kita merekam kata kata dia, walau gak semua

Speak Your Mind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: