Tips Hemat Pulsa dengan Operator 3 (Three)

okay.. Tips ini dibuat berdasarkan pengalaman ya, gue selalu milih operator yang ngasi masa aktif panjang meskipun pulsa dalam jumlah minimum (ex: 5rb)

1. Sms
semua orang perlu sms? Jawabannya YA, 3 punya paket sms 11rb/bulan. Caranya ketik MAU SMSBULAN ke 123.😀 MURAH BANGET LOH, dan bebas sms ke semua operator 24 jam.😀😀

2. Internet
jaman sekarang, internet adalah kebutuhan, khusus pelajar nih, ada paket internet juara perbulan 150mb, dengan hargaa teret tereeet 12rb saja cemans (belum PPn), cara daftar ketik MAU AD ke 234 dan info dari temen saya Fuji dan Kakak Andriyas, kalo browse pake opmin (opera mini) itu bisa sepuasnya pake tarif ini, sedangkan untuk download dibatasi 150mb tsb.

3. Telepon
dimana mana, di kampung, di kota, di operator apa saja, telepon murah adalah untuk sesama operator saja sleepers, sebelnya, saya agak lupa tarifnya soalnya gak pake 3 lg. Heuheu

dan sekarang caranya mengkombinasikan itu semua adalah.. . . . .
Di setiap dikasi uang sama ibu (kalo gue si awal bulan) sisihkan 30rb untuk pulsa. Setelah isi pulsa 30rb, daftar paket sms 11rb dan internet juara 12rb+ppn 1.200
Jadi 30rb-11rb-12rb-1.200=5.800
Sisa pulsa kita 5.800 bisa buat situasi darurat yang mendorong kita untuk nelpon, nah sekarang kita
udah punya paket2 yang menyelamatkan kita dari ketakutan ga punya pulsa selama sebulan😀 hanya dengan 30rb..
Buat pelajar cocok, buat yang lg nabung buat nikah juga cocok😀 hahaha
Tapi saya sarankan untuk yang LDR, jangan coba2 untuk pelit nelpon jika mau hubungan anda selamat, anda boleh isi pulsa lebih banyak
Terimakasih, semoga bermanfaat😀

This entry was published on October 6, 2012 at 1:18 am. It’s filed under Artikel Menarik, Campursari, Ceritaku, Tips and Tricks and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Tips Hemat Pulsa dengan Operator 3 (Three)

  1. Very efficiently written article. It will be valuable to anybody who utilizes it, as well as me. Keep doing what you are doing – for sure i will check out more posts.

Speak Your Mind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: