Cara Membersihkan Getah Nangka

walaupun pohon nangka dibelakang rumah sering panen, tapi jarang deh makan nangka, ga semangat gitu harus kena getahnya yang susah hilang ditangan..
Biasanya sih pake minyak goreng, tapi tetep aja ga mempan…
Dan barusan aja ibuku bilang berdasar info dari tetangga, cara membersihkan getah nangka adalah dengan… :

BEDAK TABUR

caranya gampang, tinggal taburin ditangan trus di gosok2 gitu, getahnya bakal rontok..

Kenapa bedak tabur? Kenapa bukan bedak padat? Ya karna sayang dong.. Hehehe..

Demikian tipsnya, semoga bermanfaat ya sleepers..😀

This entry was published on November 3, 2012 at 1:19 pm and is filed under Campursari. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Speak Your Mind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: