Starting to Shine

saking banyaknya yang mau diomongin,,, hari ini bakal nge post banyaaak…

mmm…. pertama-tama gue mau cerita dulu kalo gue itu belakangan mendeklamasikan diri sebagai pecinta lingkungan… go green udah jadi passion gue deh… makanya mulai hari ini gue mau banyakin postingan mengenai penghijauan dari mulai tanam menanam sampai pengolahan sampah gitu deh…

makanya kalo ngaku cinta lingkungan, dan masih pengen bernafas dengan  oksigen yang sehat dibumi ini … kita harus melakukan gerakan-gerakan kecil yang bermanfaat bagi kebersihan dan kesehatan lingkungan hidup kita…

kalo udara segar, lingkungan bersih, kan tidur juga jadi nyenyak.. iyakaaan sleepers…

This entry was published on December 11, 2012 at 2:22 am and is filed under Artikel Menarik, Ceritaku, Inspirative. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Speak Your Mind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: