Komplikasi

dengan tiba-tiba bulan ini badan sakit melulu, awal mulanya waktu gue minum soda pulang kuliah, sekitar akhir bulan november… Besoknya gigiku yang bolong nggak karuan sakitnya, dan sedang berlangsung kuliah audit akuntansi…
2minggu kemudian gw ke drg. Dan selama sebelum ke dokter gigi, gigi gue nyut2an tiap hari dan pipi gue bengkak.. 3hari stelah dari dokter, bengkaknya udah ilang, tapi penyakit baru muncul, gue bingung apakah itu masuk angin, diare, atau maag, jadi bingung mau minum obat apa,

Selain itu gue terbayang2 waktu smp, gara2 sebutir obat pusing diwarung, organ hati gue keracunan, dan harus ke dokter beberapa kali..

Langkah pertama gue minum obat diare, lalu dari punggung sampe perut gue balsemin 2kali sehari.. Haha

Tapi masih ada yang nggak enak juga diperut, eh naik ke dada.. Akhirnya tadi siang gue minum obat maag..

Well, atas kuasa Allah sekarang perut atau dada gue nggak ada nyeri2nya lagi..

Komplikasi kah ini ?

This entry was published on December 13, 2012 at 4:42 pm and is filed under Campursari. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Speak Your Mind

