Cara Membuat Tas dari Rok Bekas

haduh haduh…

lagi rajin-rajinnya bawa notebook ke kampus demi jaringan wifi gratis.. kalo nggak mana bisa bikin tutorial hehe

ini dia cara memanfaatkan pakaian bekasmu…

ini rok SMA yang pendek,, karena sekarang SMP SMA di banten diwajibkan pake kerudung, jadi rok SMA nya di mutilasi aja

sebenernya kita butuh 2 rok, tapi rok yang satunya lupa di foto

trbb1

ini kita buat polanya dulu… ya…

trbb3

lalu dijait kayak gini nih

trbb4trbb8ini tali tasnya

trbb2ini buat badan tas nya

nah.. terus ujung-ujungnya dijahit.. bentuknya jadi segitiga gitu.. buat volume tas

trbb5trbb6

terus satuin sama pola rok yang satunya, bagian depan rok abu abu ada di dalam rok hijau terus bagian atas rok abu-abu dilipat ke luar jadi begini

trbb7

tinggal jahit tali tasnya deh… nah.. jadi tas bolak balik

trbb10  trbb9

 

pasti nggak ngerti ya tutorialnya,, iya saya juga bingung gimana ngejelasinnya,, maklum bukan profesional

kalo ada yang nggak ngerti.. tanya aja boleh kok sok dicomment dicomment grateees

daaaah… aku mau install antivirus duluu

This entry was published on December 14, 2012 at 3:55 am. It’s filed under Tutorials and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Speak Your Mind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: