Resep PeCi “Pempek Cireng”

wallaaa…. tumben-tumbenan posting resep,, udah kayak bisa masak aja nih…
jadi gini, ini resep cemilan dari mommy gue,

pertama2 kita siapkan bahan-bahan berikut

a. tepung terigu

b. tepung tapioka/tepung singkong/aci

c. penyedap rasa

d. daun bawang dan seledri (optional)

e. air

f. minyak untuk menggoreng secukupnya

lalu caranya mudah sekali,, kita campur semua bahan sampai teksturnya kira-kira seperti gambar dibawah ini:

cemilan2

lalu digoreng, karena teksturnya lembut, dan lengket jadi pake sendok buat ambil adonannya yang mau digoreng, langsung dicemplungin ke minyak…

dan……. ini dia… nyummy PECI alias pempek cireng

cemilan1

kapan-kapan di posting resep kuah pempeknya ya… sama aja kok kayak yang lain-lain…

 

This entry was published on March 1, 2013 at 6:03 am and is filed under Campursari. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Speak Your Mind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: